Selasa, 03 Juni 2014

Si BAGUS SUSILO AKBAR


inilah teman/saudara ku yang paling amat nyebelin sedunia...ya namanya BAGUS SUSILO AKBAR
entah kenapa setiap selalu bersama pasti selalu ad masalah atau selalu ada aja bahan untuk bisa bertengkar huuuuuu,tapi yang aku tau Sahabat yg baik adalah sahabat yg tidak akan menjelek2anmu, apalagi mengumbar aibmu pada orang lain walaupun pada saat itu ada perselisihan diantara kalian,memang kami bagaikan kucing dan tikus,huh tp walau bagaimana pun dia tetap teman,sahabat dan saudara aku sendiri,dikampus hanya dia yang paling dekat dengan aku,,walaupun dia nyeselin tp aku sayang sma dia sebagai saudara aku sendiri,:D semoga kami menjadi sahabat selalu hehehe :') semakin hari dan semakin lama aku mengenal dia dia banyak perubahan semenjak aku mengenal dia pada saat di OPK(ospek pengenalan kampus)entah menurutku dia memiliki perubahan total sehingga aku sudah teribiasa dengan perubahan dia yang dulu dia mementingkan sahabatnya kini sekarang tidak lagi  :")




Aku hanya berharap kami akan lulus/Sarjana bersama sama,.. aminn :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar